Vespa 946 Cuma 51 Unit di Indonesia


detail berita
F: Vespa 946 (Motorcycle)



JAKARTA - PT Piaggio Indonesia resmi menghadirkan Vespa 946 untuk pasar Tanah Air. Vespa ini merupakan vespa unik Yearly Fashion Collection 2013 yang diproduksi terbatas.



Menurut Pratiwi Halim, Marketing Director PT Piaggio Indonesia, Indonesia sendiri hanya mendapatkan 51 unit Vespa flagship tersebut. Jika nanti Vespa ini habis, maka bagi konsumen tidak akan bisa mendapatkannya lagi.



"Model Vespa 946 ini merupakan model yang sangat eksklusif, dan bukan merupakan portofolio reguler. Jika model ini sudah habis terpesan, makan untuk tahun depan akan ada Vespa 946 dengan perubahan lain," ungkap Pratiwi kepada wartawan saat peluncuran Vespa 946 di Jakarta.



Lebih lanjut Pratiwi mengatakan, untuk model tahun depan dirinya belum mengetahui perubahan apa yang akan diberikan oleh pihak Piaggio Italia. "Ini adalah salah satu keunggulan Vespa, untuk model tahun depan sendiri sampai saat ini belum diketahui," tambah Pratiwi.



Vespa 946 ini sendiri akan dipersenjatai dengan mesin 3V berkapasitas 125 CC injeksi elektronik yang rendah emisi. Untuk konsumsi bahan bakarnya sendiri, Vespa yang dikenal sebagai vespa jok gantung ini memiliki tingkat efisiensi sebesar 50 km/liter pada kecepatan 50 km/jam.



Model ini akan ditawarkan dengan dua pilihan warna yaitu hitam dan putih, dan akan dibanderol sebesar Rp146 juta OTR DKI Jakarta. (ian)




0 komentar:

Posting Komentar