Vespa 946 Resmi Dijual di Indonesia


detail berita
F: Vespa 946 (Motorcycle)



JAKARTA - Setelah lama dinantikan, PT Piaggio Indonesia akhirnya merilis Vespa 946. Skuter Italia dengan model jok menggantung ini terlahir sebagai koleksi mode tahun 2013.



Vespa 946 memulai debutnya sebagai pola dasar Vespa untuk generasi baru, contoh yang bagus bagi keberhasilan mereproduksi prototipe Vespa MP6 pertama secara modern dan futuristik. Ini mewakili gaya Italia yang terbaik dengan pendekatan craftmanship di dalam dimensi yang futuristik.



Garis Vespa legendaris telah dibenamkan pada sejarah desain. Beberapa pen-stroke brilian menghasilkan salah satu simbol dari kreatifitas Italia dan meluncurkan kisah tak berakhir dari sukses yang luar biasa. Perhatian terhadap detail telah menjadi bagian integral dari Vespa 946 melalui proses hand-made yang terdepan.



"Vespa 946 terinspirasi dari prototipe MP6 yang melegenda, hadir dengan sejarah yang kuat dari desain yang diinterpetasikan dengan cara yang futuristik dan merupakan suatu ekspresi murni dari gaya Italia yang dikombinasikan dengan teknologi cutting-edge terbaik," ujar Marco Noto La Diega, Managing Director PT Piaggio Indonesia saat peluncuran vespa 946 di Jakarta.



Semua detail hadir dengan keunikan seperti genggaman stang yang dijahit tangan, bagian alumunium yang dilengkapi satu per satu pada bagian baja, jalur produksi yang didedikasikan khusus yang menyerupai ruang kerja seorang couterier.



"Setelah seri LX dan S yang berhasil merebut hati para pecinta Vespa dan LXV dengan karakter tampilan retro yang kuat, Vespa 946 dengan bangga dihadirkan sebagai model flagship untuk melengkapi dan meningkatkan pilihan produk hingga ke kategori luxury," pungkas Marco. (ian)




0 komentar:

Posting Komentar