Jeep Grand Cherokee Summit 2014 Mendarat di IIMS


detail berita
F: Jeep Grand Cherokee Summit 2014 (Arief A / Okezone)



JAKARTA - Jeep Grand Cherokee Summit 2014 resmi diluncurkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013. Model Premium SUV terbaru ini memberikan efisiensi bahan bakar dan jangkauan pengendaraan terbaik di kelasnya.



Desain eksterior yang lebih segar dilengkapi dengan lampu depan bi-xenon baru dengan DRL. Untuk interior terlihat dari kursi dengan pelapis Natura Leather, Trim kayu eksotis berpori dan beragam pilihan warna.



Jeep Grand Cherokee Summit 2014 dilengkapi dengan mesin 3,6 liter Pentastar V6 yang menggunakan dual overhad camshaft DOHC terbaru, blok silinder alumunium dengan konfigurasi kemiringan 60 derajat dengan variable-valve timing (VVT). Mesin ini mampu menyemburkan daya hingga 290 tenaga kuda dengan torsi maksimal 260 lb-ft.



Mobil ini juga dilengkapi transmisi 8 percepatan, Eco Mode terbaru, 4x4 system, quadra-lift suspension system, select-terrain, dan Jeep Trail Rated.



"Jeep Grand Cherokee Summit 2014 akan memberikan sensasi pengalaman berkendara bagi para pecinta Jeep dengan teknologi dan kenyamanan yang mumpuni," ujar Muhammad Al Abdullah, Chief Executive Officer of Chrysler Indonesia di Booth Chrysler yang berada di Hall B JIExpo Kemayoran, Jakarta. (zwr)




0 komentar:

Posting Komentar