Ahok: LMPV Honda Enak buat Dibawa Sendiri


detail berita
F: EE Mangindaan serta Ahok mencoba LMPV Honda (Septian P / Okezone)



JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaya Purnama bersama Menteri Perhubungan EE Mangindaan turut serta dalam rombongan Wakil Presiden Republik Indonesia Boediono yang mengunjungi booth peserta Indonesia international Motor Show (IIMS) 2013. Salah satu booth yang dikunjungi adalah miliki PT Honda Prospect Motor (HPM).



Memanfaatkan kunjungan orang-orang penting di Tanah Air, Honda pun menampilkan low multi purpose vehicle (LMPV) yang merupakan calon produk terbarunya. Mobil keluarga milik Honda yang dijuluki Mobilio ini sempat "dicicipi" oleh Ahok -sapaan akrab Basuki Tjahaya Purnama- dan EE MAngindaan.



Dalam pantauan Okezone, Ahok nampak begitu nyaman saat menduduki jok tengah Honda Mobilio. Dia terlihat mengukur ruang kepala menggunakan tangannya. Posturnya yang tinggi membuat ruang kepala Mobilio sedikit lebih pendek. Lalu apa komentarnya setelah kencan singkat dengan Honda Mobilio?



"Cukup Oke lah. Cuma kursinya agak pendek, mungkin karena kaki saya panjang kali ya. Mobil ini saya rasa enak buat dibawa sendiri bukan pakai supir," komentar Ahok kepada Okezone di arena IIMS di JIExpo, Kemayoran Jakarta, Kamis (19/9/2013).



Honda mengatakan Mobilio dirancang sebagai sebuah model yang tidak hanya memenuhi semua kriteria dari sebuah low MPV. Namun, Mobilio juga mempunya kualitas tinggi dan performa sporty yang menjadi ciri khas produk Honda. (zwr)




0 komentar:

Posting Komentar