Mitsubishi Outlander Sport Limited Makin Sporty


detail berita
F: Mitsubishi Outlander Sport (Septian P / Okezone)



JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menyodorkan varian baru pada Outlander Sport. Sama dengan Pajero Sport, Outlander Sport kini tersedia versi Limited.



Pada sisi eksterior penambahan yang dilakukan dapat dilihat pada garnish baru di depan, handle pintu krom, dan pelindung bemper depan-belakang. Model baru ini juga mengadopsi day-time running light (DRL).



Sementara ruang kabinnya menggunakan jok kombinasi hitam dan abu-abu, krom di tuas persneling, hingga motif karbon. Mobil ini juga telah dilengkapi Panoramic glass roof dan illumination LED.



Mitsubishi menyatakan Outlander Sport Limited cocok bagi profesional muda yang enerjik. Pasalnya dari segi tampilan mobil ini terlihat lebih sporty.



"Outlander Sport Limited ini ditujukan untuk kelas profesional yang rentang usianya antara 35 sampai 50 tahun. Kelas profesional yang punya energi," jelas Duljatmono, Operating General Manager MMC Marketing Division PT KTB di booth Mistubishi di Hall A JIExpo. Kemayoran, Jakarta.



Mitsubishi Outlander Sport Limited ditawarkan dengan harga Rp341 juta On the Road Jakarta. Mitsubishi membidik penjualan lebih tinggi dengan adanya varian baru ini.



"Penjualan Outlander 500 unit per bulan. Adanya model baru kami harapkan mencapai 500-600 unit," tutup Duljatmono. (zwr)




0 komentar:

Posting Komentar