Persita U-21 Butuh 18 Pemain

Persita U-21 Butuh 18 Pemain


Kamis, 27 Februari 2014 19:36 WIB



Persita U-21 Butuh 18 Pemain
is

Wiganda Saputra







TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Persita Tangerang U-21 membutuhkan 18 pemain baru. Saat ini Pendekar Cisadane muda itu sudah memiliki 12 pemain.


"Kami masih memiliki 12 pemain lama. Jika ditambah dengan 18 pemain hasil seleksi, maka jumlah pemain yang akan kami daftarkan ke PT Liga Indonesia sebagai penyelenggara kompetisi hanya 30 orang," tutur Pelatih Persita Tangerang U-21, Wiganda Saputra kepada Super Ball , Kamis (27/2/2014).


Jumlah pemain yang didapat itu akan segera didaftarkan minggu depan.


"Kompetisi akan digelar sekitar awal April 2014. Maka setelah mendapatkan pemain, kami akan segera melakukan pemusatan latihan yang rencananya akan digelar pada akhir Maret 2014. Pemusatan latihan akan dilakukan selama satu minggu. Setelah itu akan dilanjutkan dengan beberapa kali laga uji coba," terang Wiganda.


Wiganda berharap pemain yang diperoleh adalah pemain terbaik, sehingga bisa diandalkan untuk mencapai target sebagai juara di kompetisi musim ini.


"Tiga kali saya melatih Persita U-21, saya belum berhasil membawa tim ini sebagai juara kompetisi. Oleh karena itu, musim ini, kami ditargetkan menjadi juara kompetisi," papar Wiganda.


"Saya membutuhkan pemain yang bertipikal bermain cepat, disiplin, dan mau bekerja keras. Pasalnya persaingan di kompetisi musim ini akan lebih sengit. Sehingga kami membutuhkan pemain yang berkualitas agar bisa mencapai prestasi tertinggi," jelas Wiganda.






0 komentar:

Posting Komentar