Ismed Sofyan Akui Kualitas Bepe Belum Habis

Ismed Sofyan Akui Kualitas Bepe Belum Habis


Selasa, 25 Februari 2014 14:30 WIB



Ismed Sofyan Akui Kualitas Bepe Belum Habis
Super Ball - Jun Mahares

Ismed Sofyan







TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Pemain senior Persija Jakarta Ismed Sofyan mengakui bahwa rekannya, Bambang Pamungkas, belum habis.


Dua gol yang berhasil diceploskan ke gawang Macan Kemayoran, pekan lalu menjadi buktinya. Bambang, yang kini berkostum Pelita Bandung Raya (PBR), menjadi pembeda saat menghadapi Persija, Senin (17/2/2014). Mantan pemain Persija selama 11 tahun itu sempat membuka keunggulan PBR dengan dua gol beruntun yang diciptakan.


Sayangnya, keunggulan PBR tidak bisa dipertahankan sampai akhir sehingga kedua tim harus puas bermain imbang 2-2.


"Dua gol itu membuktikan kalau Bepe (sapaan Bambang Pamugkas) belum habis. Dia masih punya insting dan pengaruh buat rekan-rekannya di lapangan," kata Ismed Sofyan.


Ismed, yang di sepanjang laga tampak tegang menampik anggapan grogi ketika berhadapan dengan mantan rekan setimnya, Bepe. Ia mengaku tidak mempedulikan nama besar Bepe ketika keduanya berhadapan di lapangan.


"Kami sama-sama profesional. Tidak ada perasaan berlebihan jika harus menjadi lawan di lapangan," ujarnya.


Bek sayap 33 tahun itu mensyukuri hasil imbang dengan PBR. Sebab, ia mengakui tuan rumah memiliki semangat yang berlipat untuk meraih kemenangan.


"Melihat permainan kami yang masih banyak celah, hasil imbang 2-2 patut disyukuri. Setidaknya masih bisa mencuri poin di kandang lawan," ujar pemain yang telah 12 tahun berkostum Persija itu.






0 komentar:

Posting Komentar