Performa Persija Belum Stabil

Performa Persija Belum Stabil


Selasa, 25 Februari 2014 11:20 WIB



Performa Persija Belum Stabil
Logo Persija







TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Kubu Persija Jakarta tidak mau meratapi penundaan pertandingan kontra Persib Bandung yang sejatinya digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu (22/2/2014).


Klub berjulukan Macan Kemayoran itu memanfaatkan waktu jeda untuk mendongkrak performa tim. Ismed Sofyan dkk tetap berlatih secara normal di Lapangan Pusdiklat Olahraga (POR) Sawangan, Depok, sejak Jumat (21/2/2014). Sehari setelahnya, skuad asuhan Benny Dolo itu sukses meraih kemenangan 5-0 dari tim Betawi FC.


Kendati belum terkalahkan dari tiga laga di pentas Liga Super Indonesia (LSI) 2014, penampilan skuad asuhan Persija belum konsisten. Juru taktik Persija Benny Dolo menilai penampilan anak asuhnya justru terus melorot pada dua laga terakhir.


"Permainan anak-anak belum stabil. Masih banyak yang harus dibenahi, terutama di sektor tengah dan depan," kata Benny Dolo.


Kemenangan 2-1 yang diraih dari markas Barito Putera, Kalimantan, awal bulan lalu, dianggap menjadi penampilan terbaik Persija dari tiga laga yang dilakoni.


Permainan anak-anak Jakarta mengalami penurunan meski sukses mengalahkan Semen Padang 2-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Pada babak pertama, Persija justru lebih banyak ditekan tim Kabau Sirah. Namun, kondisi mulai berbalik dan tim Ibukota sukses memetik tiga angka.


Performa Persija menurun drastis ketika tampil menghadapi Pelita Bandung Raya (PBR), Senin (17/2/2014). Meski sempat tertinggal 0-2 dari PBR, tim berkostum Oranye akhirnya mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2 hingga laga usai.






0 komentar:

Posting Komentar