Liverpool Bertemu AC Milan Lagi

Liverpool Bertemu AC Milan Lagi


Sabtu, 22 Februari 2014 13:52 WIB



Liverpool Bertemu AC Milan Lagi
net







TRIBUNNEWS.COM - Liverpudlian Indonesia dipastikan tidak akan bisa menyaksikan tim kesayangan mereka kembali bermain di Jakarta tahun ini.


Manajemen Liverpool memutuskan akan menggelar tur pra musim Juni mendatang ke Amerika Serikat. Liverpool, bersama Manchester City dan AC Milan akan terlibat dalam turnamen mini Guinness International Champions Cup di Amerika Serikat.


Ini adalah kali pertama Liverpool kembali bertemu dengan AC Milan setelah final Liga Champions tahun 2006 silam. Legenda Liverpool Robbie Fowler mengatakan tur ini sangat bagus bagi sepak bola Amerika Serikat.


"Saya datang bersama Liverpool ke Amerika Serikat pada tahun 2012 lalu. Sebuah pengalaman yang fenomenal. Kami bekerja sama dengan komunitas lokal dan melihat langsung beberapa proyek kemanusiaan di negara tersebut," kata Fowler.


"Di atas semua itu, ratusan pendukung Liverpool datang untuk melihat permainan Liverpool, ini sebuah pengalaman yang sangat luar biasa bisa menjadi keluarga besar sebuah klub kelas dunia," katanya.


Tahun lalu Liverpool melakukan tur pramusim di kawasan Timur Jauh dan Asia. Jakarta menjadi salah satu kota yang dikunjungi skuad Brendan Rogers tersebut. Saat itu puluhan ribu Liverpudlian Indonesia memadati Stadion Utama Gelora Bung Karno.


Baca di Koran Super Ball, Sabtu (22/2/2014)






0 komentar:

Posting Komentar