Manchester City Harus Segera Bangkit

Manchester City Harus Segera Bangkit


Sabtu, 22 Februari 2014 16:17 WIB



Manchester City Harus Segera Bangkit







TRIBUNNEWS.COM - Manchester City harus segera melupakan kekalahan menyakitkan 0-2 Barcelona pada leg pertama Babak 16 Besar Liga Champions.


Perburuan posisi puncak Liga Inggris sudah menunggu. Stadion Etihad akan menjadi saksi kebangkitan tim asuhan Manuel Pellegrini saat menjamu Stoke City, Sabtu malam ini. Dengan pasukan yang mulai sempurna, dengan pulihnya beberapa pemain inti, The Citizens berharap poin penuh atas The Potters.


City memiliki catatan mengesankan melawan Stoke. City tak terkalahkan dalam 13 laga terakhir atas tim asuhan Mark Husghes di semua kompetisi.


Tiga poin diperlukan Manchester City untuk memastikan peluang mereka menduduki puncak klasemen musim ini. City kini di peringkat tiga di bawah Chelsea dan Arsenal, dengan selisih 3 dan 2 poin.


Akan tetapi, City memiliki satu laga yang belum dimainkan melawan Sunderland yang tertunda lantaran cuaca buruk, pekan lalu.


Sergio Aguero, striker City asal Argentina yang absen dalam dua pekan terakhir akibat cedera hamstring mengungkapkan kemungkinannya untuk kembali merumput. Pencetak gol terbanyak pasukan Sky Blues itu sudah mulai berlatih bersama rekan-rekannya, kemarin.


"Saya merasa fit dan ingin bermain kembali. Semoga pekan depan bisa bergabung dengan rekan-rekanku," ujarnya melalui akun twitter.


Sementara itu, Hughes dipastikan tak bisa menurunkan Oussama Assaidi. Pemain pinjaman itu mengalami cedera lutut saat menjalani latihan selama jeda akhir pekan di Dubai. Laga ini penting bagi Stoke yang kini berada di peringkat 14 klasemen agar tak masuk dalam zona degradasi.


Baca di Koran Super Ball, Sabtu (22/2/2014)






0 komentar:

Posting Komentar