Crystal Palace Ingin Patahkan Kutukan Kekalahan dari Manchester United

Crystal Palace Ingin Patahkan Kutukan Kekalahan dari Manchester United


Sabtu, 22 Februari 2014 14:02 WIB



Crystal Palace Ingin Patahkan Kutukan Kekalahan dari Manchester United
cpfc.co.uk

Logo klub sepakbola Crystal Palace







TRIBUNNRWS.COM - Crystal Palace mencoba memutus rantai sejarah kekalahan atas Manchester United ketika menjamu Red Devils di Stadion Selhurst Park, Minggu dini hari besok.


Dalam 23 tahun terakhir, tak pernah satu kali pun Palace berhasil mengalahkan United di ajang Liga Inggris.


Akan tetapi, Tony Pulis, pelatih Palace bertekad mematahkan "kutukan" itu. Dia bertekad memetik angka penuh, meskipun tahu tak akan mudah.


"David Moyes itu seorang pemenang. Dia ingin memenangi setiap pertandingan, dan saya yakin dia akan memilih pemain terbaik untuk memenangi laga melawan Crystal Palace," ujarnya, seperti dikutip Sky Sports.


Pulis sejauh ini sukses mengangkat Palace dari zona degradasi dengan memenangi tiga dari empat laga terakhir di Liga Inggris. Pasukan berjuluk The Glaziers itu naik dari dasar klasemen ke peringkat 15 pada pekan ini.


"Saya tidak yakin Anda bisa memprediksi apa yang akan terjadi kecuali mempersiapkan diri laga demi laga yang ada di depan. Tidak boleh puas hanya dengan satu kemenangan, Anda harus terus berusaha," ujarnya,


Palace bakal tak diperkuat Jerome Thomas lantaran cedera punggung, namun Glenn Murray dipastikan bisa merumput.


Sementara itu, Moyes kemungkinan akan menurunkan Robin van Persie di ujung tombak United, begitu juga Wayne Rooney, Adnan Januzaj, dan Juan Mata di lapangan tengah. Mantan pelatih Everton itu tak ingin menjadi faktor yang membuat rekor tak terkalahkan Red Devils atas Eagles terpatahkan.


Baca di Koran Super Ball, Sabtu (22/2/2014)






0 komentar:

Posting Komentar