Luis Suarez Percaya Diri karena Steven Gerrard

Luis Suarez Percaya Diri karena Steven Gerrard


Jumat, 28 Februari 2014 08:54 WIB



Luis Suarez Percaya Diri karena Steven Gerrard
dailymail.com

Luis Suarez dan Steven Gerrard bercanda saat latihan.







TRIBUNNEWS.COM - Luis suarez menyebut Steven Gerrard sebagai faktor utama kebangkitanya pada musim ini.


Striker Liverpool asal Uruguay itu mengatakan, Gerrard menjadi pelindung sekaligus inspirator, terutama saat ia menjalani masa-masa sulit.


"Gerrard mengatakan bahwa saya adalah striker terbaik yang pernah bermain bersamanya. Jujur saja hal itu membuat saya bangga dan semakin percaya diri. Itu yang membuat saya bertahan di Anfield," katanya.


Pada bursa musim panas 2013 lalu, Suarez ingin pergi dan mengaku tidak betah di Anfield. Terlebih setelah Arsenal sangat berminat meminangnya. Namun akhirnya Suarez memutuskan untuk tetap bertahan setelah berbicara dengan Gerrard.


"Gerrard adalah faktor utama mengapa saya bertahan di Anfield. Ia tidak pernah berbicara mengenai saya di depan umum, kepada media. Ia memilih berbicara langsung kepada saya dan itu membuat saya lebih berarti. Pada saat itu saya lupa bahwa ia adalah pemain kelas dunia, legenda hidup Liverpool, tapi sangat sederhana. Ia berbicara dengan hati selama berjam-jam. Saya tidak akan pernah melupakan hal itu," tutur Suarez.


Suarez kemudian meneguhkan kesetiaannya dengan menandatangani kontrak jangka panjang pada Desember lalu. Suarez pun lepas dari beban dan bermain dengan sepenuh hati. Sementara ini ia tercatat sebagai pencetak gol terbanyak dengan 23 gol.


"Itu bukti komitmen saya terhadap klub dan kawan-kawan satu tim," kata Suarez yang beberapa kali menyandang ban kapten ketika Gerrard cedera.


Baca di Koran Super Ball, Jumat (28/2/2014)






0 komentar:

Posting Komentar