Maradona Cemburu Pacarnya Main Mata dengan David De Gea

Maradona Cemburu Pacarnya Main Mata dengan David De Gea


Minggu, 23 Februari 2014 08:08 WIB



Maradona Cemburu Pacarnya Main Mata dengan David De Gea
leggo.it

Diego Maradona bersama kekasihnya, Racio Olivia di bandara Malpensa, Italia.







TRIBUNNEWS.COM - Cemburu terbukti tidak kenal usia.


Rasa cemburu itu pula yang kini menimpa legenda sepak bola Argentina Diego Maradona. Ya, pemain yang didewa-dewakan oleh pendukung klub Seri A Napoli itu cemburu setelah pasangannya main mata dengan kiper Manchester United David De Gea.


Seperti diberitakan sebelumnya skuad Manchester United memang tengah berada di Dubai, kota di mana Maradona saat ini tinggal, dalam beberapa hari terakhir. Dan tim besutan David Moyes ini sempat mendapat kunjungan istimewa dari Maradona yang juga berada di Dubai.


Maradona dikabarkan marah-marah kepada kekasih mudanya, Rocio Oliva, yang kedapatan main mata dengan De Gea saat kedua pasangan ini bertemu kiper asal Spanyol itu.


Bahkan dikabarkan sempat terjadi pertengkaran hebat antara Maradona dan kekasihnya. Beredar kabar pula jika kekasih Maradona sengaja memperkenalkan akun twitternya dan nomor telepon pribadi kepada De Gea.


Namun hingga saat ini belum ada keterangan resmi baik dari pihak Maradona maupun De Gea. Kini, De Gea berpeluang mengancam keharmonisan Maradona dan Oliva.


Baca di Koran Super Ball, Minggu (23/2/2014)






0 komentar:

Posting Komentar