Athletic Bilbao Butuh Tiga Poin untuk Menjaga Peluang ke Liga Champions

Athletic Bilbao Butuh Tiga Poin untuk Menjaga Peluang ke Liga Champions


Minggu, 23 Februari 2014 09:57 WIB



Athletic Bilbao Butuh Tiga Poin untuk Menjaga Peluang ke Liga Champions

ist







TRIBUNNEWS.COM - Real Betis sangat membutuhkan tambahan tiga poin untuk mentas dari zona merah degradasi.


Betis saat ini berada di posisi paling bawah klasemen sementara Liga Spanyol. Situasi inilah yang sedang diwaspadai Bek Athletic Bilbao, Mikel San Jose, saat timnya bertandang ke markas Betis dalam laga lanjutan Liga Spanyol, Senin (24/2/2014) dini hari.


"Kami tahu ini adalah laga vital bagi mereka (Betis), karena mereka sangat membutuhkan tiga poin. Kedua tim sama-sama memiliki target objektif yang harus dicapai," kata San Jose.


Bilbao yang saat ini berada di posisi empat klasemen memang memiliki kepentingan besar untuk mendapatkan tiga angka.


Bagi mereka tambahan poin sangat penting untuk tetap menjaga peluang berada di zona Liga Champions. Apalagi mereka baru saja mengalami kekalahan pertama di kandang sendiri pekan lalu.


"Kami hanya butuh fokus pada tujuan kami sendiri. Untuk itu kami harus memberikan sesuatu yang lebih di pertandingan nanti," kata San Jose.


Untuk mencapai tujuan tersebut, San Jose, meminta kepada semua rekannya agar tidak meremehkan Betis termasuk dengan situasi Betis yang sedang tidak kondusif karena adanya protes dari fans mereka.


"Fans mereka sedang menuntut banyak karena mereka tidak tampil sesuai harapan. Situasi sedang tidak ideal buat mereka, ini akan menimbulkan kesulitan tersendiri buat kami," pungkas San Jose.


Baca di Koran Super Ball, Minggu (23/2/2014)






0 komentar:

Posting Komentar