Mitsubishi Gelar Imlek Campaign 2014


detail berita
F: Ilustrasi (KTB)



JAKARTA - Menyambut Hari Raya Imlek 2014, PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia menggelar Mitsubishi Imlek Campaign 2014. Program ini digelarmulai 20 Januari 2014 hingga 15 Februari 2014.



"Program ini bertujuan untuk memberikan kemudahan layanan service bagi para pelanggan setia Mitsubishi yang melakukan perjalanan dengan menggunakan kendaraan Mitsubishi kesayangannya dalam rangka merayakan hari raya

Imlek 2014," tulis KTB dalam keterangan resminya, Kamis (16/1/2014).



Imlek Campaign 2014 ini berlaku untuk semua jenis kendaraan Mitsubishi, baik itu model Commercial Vehicle (CV), Low Commercial Vehicle (LCV) dan Passenger Car (PC) serta ditunjang oleh 191 Authorized 3S (Sales,Service, Sparepart) Dealer Mitsubishi di seluruh Indonesia.



Program ini menawarkan layanan Mitsubishi Service Booking dan juga Mitsubishi Quick Pit. KTB juga memberikan diskon suku cadang hingga 28 persen untuk item-item tertentu.



“Me and My Mitsubishi II”

Selain menyelenggarakan Mitsubishi Imlek Campaign 2014, KTB juga mengadakan program “Me and My Mitsubishi II” yang ditujukan bagi konsumen yang aktif menggunakan social media.



Melalui program ini konsumen dapat membagi cerita dan pengalaman menarik mereka ketika melakukan Service Booking di dealer dan bengkel resmi Mitsubishi dengan disertai foto bersama kendaraan Mitsubishi kesayangannya.



Cerita dan pengalaman menarik tersebut dapat diupload ke Facebook resmi Mitsubishi, yaitu KTB Mitsubishi Motors Indonesia, atau melalui jejaring social Twitter Mitsubishi, @KTBMitsubishi.



50 cerita menarik yang disertai dengan foto bersama kendaraan Mitsubishi kesayangannya berkesempatan untuk mendapatkan

merchandise ekslusif dari Mitsubishi. (ian)




0 komentar:

Posting Komentar