Suzuki Gelar Konser Karimun Wagon R


detail berita
F: Suzuki Karimun Wagon R (Septian P / Okezone)



TANGERANG SELATAN - Ada banyak cara pabrikan automotif mengeksplorasi strategi mereka. Banyak bentuk, ide, dan konsep menarik yang coba disuguhkan dengan apapun tujuan yang mengikutinya tapi yang pasti poin akhirnya adalah mendongkrak penjualan.



Seperti meniru konser musik Soundrenalin, Suzuki Indomobil Sales (SIS) 4W menggelar konser satu genre, Pesta Otomotif Mobil Suzuki (POMS). Gelaran ini sudah memasuki babak kedua, mengambil tempat di lapangan Sunburst BSD, Tangerang Selatan, 16-17 November 2013. Sedangkan 8.000 orang sudah pernah mendatangi POMS pertama yang dihelat di Parkir Timur Senayan, Jakarta Pusat, Mei lalu.



"Kepentingan Suzuki dalam hal ini mempunyai nilai yang strategis, integrated below the line. Semua aspek below the line di dalamnya kita jadikan satu dengan konsep entertaintment dengan kemudahan konsumen mendapatkan layanan," papar Endro Nugroho, 4W Sales Director Suzuki Indomobil Sales, saat konferensi pers POMS, BSD, Tangsel, Sabtu (16/11/2013).



"Kegiatan seperti POMS relatif baru. Saya rasa paket seperti ini baru buat pabrikan automotif," tutur Endro lagi.



POMS pertama fokus buat Suzuki Ertiga matik, sebab digelar seminggu setelah transmisi baru itu diluncurkan. POMS kedua diplot buat pendatang baru wajah lama, Suzuki Wagon R, di kelas mobil murah.



Target penjualan SIS buat Wagon R dalam dua hari pelaksanaan POMS II, diharapkan bisa mencapai 1.500 unit diserap langsung konsumen.



"Target POMS II khusus Wagon R sama dengan target penjualan nasional, 1.500 unit per bulan, saya harap bisa tercapai karena target pengunjungnya hingga 20.000 orang," tutup Endro. (ian)




0 komentar:

Posting Komentar