4 Hal Yang Buat Kita Selalu Diingat Orang

doa agar selalu di ingat mantanMeninggalkan ingatan di seseorang dapat kita lakukan dengan berbagai cara. Lebih bahagia lagi bila orang yang kita suka teringat kita pada momen-momen tertentu. Meski hal tersebut tidak selalu terjadi tetapi bagian diri kita akan masuk ke alam bawah sadarnya dan cukup sulit untuk melupakan begitu saja.



Teman, sahabat, atau pacar kita sendiri mana yang ingin dibuat seperti itu? Dapat kita buat agar selalu teringat dengan diri kita walau sudah lama tidak bertemu. Biasanya hal ini terjadi dengan sendirinya di mulai dari kebiasaan namun kita dapat mengusahakannya.



Hal semacam ini sangat berguna apalagi dia punya rasa terhadap kita, bisa saja setelah melakukan trik dibawah ini dia merasa kangen dan ingin bertemu. Berikit ini adalah empat hal agar kita selalu diingat.



1. Mendengarkan sebuah lagu

Cara membuat dia terus ingat kita bisa dengan memutar lagu tertentu sesering mungkin. Cari lagu yang membuat di enjoy. Putarlah lagu tersebut setiap kali kamu didekatnya. Meskipun hanya sekali, jangan pernah memberikan lagu lain ketika kamu ada didekatnya. 100% work. dengan cara ini dia akan teringat kamu ketika mendengar lagu yang sama di tempat lain. Dan untuk jangka waktu tertentu dia akan mengingat kamu pada saat lagu itu berputar.



2. Barang kesukaan

Barang tertentu akan mengingatkan kita pada sosok tertentu, oleh karena itu jadilah sosok yang unik. Pada dimensi waktu yang berbeda bila dia melihat barang tersebut secara tidak langsung ingatan tentang kamu akan muncul.



3. Aroma

Buat diri kamu memiliki aroma yang khas. Parfum bisa membantumu untuk itu. Pilih yang berbeda dari teman lainnya. Dan tentu saja, pilih yang sesuai dengan seleranya. Agar cara ini lebih manjur, dengan sengaja atau diam-diam kamu bisa menularkan aroma parfum tersebut pada dirinya seperti baju atau jaketnya.



4. Gunakan senyuman

Senyum adalah hal paling penting untuk membuat orang tertarik. Dan itu bisa membuat orang terus ingat kamu. Hal itu bisa saja terjadi jika kamu memberikannya tulus tanpa dibuat-buat. Jika tidak bisa, biasakan hal itu.



4 hal agar kita selalu diingat ini dapat kamu temukan dan baca di . Dengan empat hal yang buat kita selalu di ingat menjadikan kamu sosok yang hidup di bagian dimensi lain hatinya entah itu teman, sahabat, pacar ataupun mantan.

0 komentar:

Posting Komentar