Biodata Sandy Tumiwa

sandy tumiwa , sandy tumiwa mualaf , sandy tumiwa pindah agamaBandung - Namanya mulai terkenal sejak menjadi Abang-None Jakarta. Kepopulerannya semakin terkenal sejak berperan sebagai Indra di sinetron "Ada Apa dengan Cinta?" yang tayang tahun 2003 - 2005. Beberapa hari ini berita mengenai Sandy Turmiwa semakin heboh sejak keputusannya untuk pindah Agama. ya Sandy Turmiwa pindah agama. Berikut komentar bang Sandy.



“Sudah mualaf tepat sebulan ini, tanggal 25 April kemarin. Yang pasti, aku sekarang hanya mau mendekatkan diri sama Allah semata dan ini keputusan yang sudah matang,” ujar Sandy di Jakarta.



“Saya enggak mau itu terlalu disangkutpautin. Uang, anak, istri, dan keluarga hanya titipan dari Allah. Itu semua sementara,” terang dia.



Tak mau setengah-setengah, bapak beranak dua ini sedang mendalami agama Islam dari para ustadz. “Saya banyak nanya sama ustadz, kalau begini boleh atau enggak, banyak baca buku agama. Yang kayak-kayak gitu, itu karena keingintahuan saya sangat besar terhadap Islam, saya mau belajar,” tandas pria berusia 32 tahun itu. (jpnn/kucobadotcom)



Biodata Sandy Tumiwa



Tanggal Lahir

24 Januari 1982



Tempat Lahir

Jakarta, Indonesia



Kewarganegaraan

Indonesia



Ayah

Denni Wim Marcus Tumiwa



Ibu

Amalia Nurshanty



Suami/Istri

Tessa Kaunang (aktris, sejak 07-Jul-06)



Anak-anak

Andisa Leota Anabel Tumiwa (perempuan, L. 09-Jan-07), Andisa Latafka Avram Tumiwa (laki-laki)



Populer Sejak

Berperan sebagai Indra di sinetron "Ada Apa dengan Cinta?" (2003 - 2005)



0 komentar:

Posting Komentar