Bayern Muenchen vs Arsenal: Bayern Munchen Singkirkan Arsenal di Perdelapanfinal

Bayern Muenchen vs Arsenal: Bayern Munchen Singkirkan Arsenal di Perdelapanfinal


Rabu, 12 Maret 2014 04:48 WIB



Bayern Muenchen vs Arsenal: Bayern Munchen Singkirkan Arsenal di Perdelapanfinal

uefa







TRIBUNNEWS.COM, MUENCHEN – Bayern Muenchen memastikan lolos ke babak perempatfinal Liga Champions musim 2013-2014, setelah unggul agregat 3-1 atas Arsenal.


Kemenangan 2-0 di Emirates Stadium di leg pertama merupakan kunci bagi Die Roten lolos ke babak 8 besar. Di leg kedua, Munchen cukup berbagi hasil imbang 1-1 atas Arsenal di Allianz Arena, Rabu (12/3/2014) dinihari.


Pada babak pertama, Munchen dan Arsenal berbagi skor imbang 0-0. Tim tuan rumah menguasai jalannya pertandingan pada babak pertama. Sementara, tim tamu lebih banyak melakukan serangan balik dengan mengandalkan kecepatan para pemain.


Pada babak kedua, Bastian Schweinsteiger membuka keunggulan Bayern Munchen pada menit 55. Gol itu berawal dari aksi Franck Ribery. Dia menusuk dari sisi kiri ke area kotak penalti. Pesepakbola asal Prancis membaca pergerakan Schweinsteiger.


Ribery memberikan umpan datar kepada Schweinsteiger. Berdiri di depan gawang, gelandang asal Jerman dengan mudah mencetak gol.


Berselang dua menit kemudian, Arsenal menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Lukas Podolski mencatatkan namanya di papan skor. Dia berhasil mencuri bola dari kaki Philipp Lahm, yang terjatuh setelah disenggol.


Kemudian, Podolski menusuk ke area kotak penalti, dari sudut sempit dia menendang bola menggunakan kaki kiri. Penjaga gawang Manuel Neuer tak mampu mengantisipasi bola.


Pada menit 90, Bayern Munchen mempunyai peluang menggandakan keunggulan. Wasit menunjuk titik penalti, setelah Laurent Koscielny menjatuhkan Arjen Robben. Thomas Muller mengambil eksekusi, beruntung Lukasz Fabianski mampu menghalau bola.






0 komentar:

Posting Komentar