Yuk, Mudik-Balik Bareng Honda


detail berita
F: Mudik-Balik Bareng Honda (Okezone)



JAKARTA- Astra Honda Motor (AHM) kembali memberikan layanan terbaiknya kepada konsumen dengan menggelar acara Mudik dan Balik Bareng Honda (MBBH). Seperti tahun-tahun sebelumnya, AHM menyediakan sarana mudik yang aman dan nyaman menuju kampung halaman.



Ini adalah kali ke delapan AHM menggelar MBBH, yang memang menjadi program tahunan pabrikan sepeda motor terbesar di Indonesia ini. Sepeda motor pemudik akan diangkut dengan truk, sedangkan pemiliknya mudik baik bus melalui dua rute yang sudah ditetapkan yaitu Jakarta-Semarang dan Jakarta-Yogyakarta.



Sementara itu, untuk program Balik Bareng, AHM menyiapkan rute Semarang-Jakarta dengan kuota 200 konsumen saja.



Mudik Bareng Honda akan mulai dilaksanakan pada 2 Agustus untuk pengangkutan sepeda motor, dan 4 Agustus untuk pemberangkatan pemudik. Sementara itu, untuk arus balik dilaksanakan pada 13 Agustus.



“Persyaratannya mudah, calon pemudik wajib memiliki sepeda motor Honda, dengan kondisi motor standar bukan modifikasi. Menggunakan helm SNI, dan harus bersedia membawa barang bawaan tidak lebih dari lima kilogram, serta bersedia turun di tempat finish yang ditentukan (Semarang dan Yogya),” jelas Istiyani Susriyati, GM Honda Customer Care Center (HC3) Division.



Calon peserta MBBH menyiapkan uang pendaftaran Rp100 ribu. Mereka akan mendapatkan dua tempat duduk pada Bus ber-AC, paket makan sahur dan buka puasa, serta satu liter bensin yang akan diisikan pada motor yang sudah tiba di kota tujuan.



Para pemudik Honda ini juga mendapatkan asuransi kecelakaan oleh Asuransi Astra Buana dan berhak memenangkan doorprize berupa dua sepeda motor Honda, Galaxy Tab dan Blackberry.

(zwr)


0 komentar:

Posting Komentar