Toyota Lansir Innova Edisi Terbatas


detail berita
F: Toyota Innova Chrome Edition (Cardecho)



JAKARTA - Toyota India merayakan populasi Innova yang telah menyentuh angka 400 ribu unit. Toyota Innova hadir di India sejak 2005 silam setelah lebih dulu diluncurkan di Indonesia.



Dilansir Motorbeam, Jumat (5/7/2013) sebuah perayaan pun digelar untuk menyambut keberhasilan ini. Toyota India pun memberi sedikit polesan pada varian GX sebagai kado spesial. Toyota memperkenalkannya dengan sebutan Innova Chrome Edition.



Beberapa komponen pada eksterior mendapat lapisan krom yang membuat tampilannya kian elegan. Beberapa bagian yang dimaksud diantaranya grille, fender roda, tuas pintu, rumah spion, lampu sein, garnis pintu belakang hingga knalpot.



Oleh Toyota India mobil ini akan ditawarkan dengan jumlah terbatas. Sayangnya tidak disebutkan berapa jumlah pasti yang akan dipasarkan. Untuk menembus model ini, konsumen dikenakan biaya tamabahan dari harga normal yakni 31 ribu Rupee atau setara Rp5 jutaan.



Sebagai informasi, di India Innova hadir dalam 11 varian dengan pilihan 7 atau 8 kursi. 8 diantaranya menggunakan mesin diesel sedangkan 3 sisanya bermesin bensin.



Mesin diesel 2.5 liter dengan turbocharged mampu memproduksi tenaga 102 PS dengan torsi 200 Nm. Sementara mesin bensin 2.0 liter sanggup melontarkan daya 132 PS dan torsi 181 Nm. Kedua mesin itu dikawinkan dengan transmisi manual lima percepatan. (ian)




0 komentar:

Posting Komentar