Suomy Rilis Helm Multifungsi


detail berita
F: Suomy 3Logy (Autoevolution)



INVERIGO- Perkembangan dunia teknologi yang terus berkembang membuat para pelaku industri automotif terus menciptakan sesuatu yang inovatif dan revolusioner. Seperti yang dilakukan produsen pelindung kepala Suomy Helmet yang merancang sebuah helm multifungsi.



Dilansir Autoevolution, Kamis (11/7/2013) produsen helm asal Italia tersebut menjuluki produk terbarunya dengan Suomy 3Logy. Helm dengan desain unik ini telah memiliki sertifikasi helm DOT dan ECE.



Suomy 3Logy tidak hanya berbentuk fullface, helm ini juga bisa mengusung model half-face dengan melepas pelindung bagian rahang yang terkunci menggunakan tiga baut. Jika menggunakan model half-face, helm ini mirip-mirip dengan desain helm olahraga softball dengan lidah topi mungil dibagian kening.



Selain itu, panel sebelah kanan helm dapat dilepas dan dipasang panel dengan perangkat komunikasi yang dapat terkoneksi dengan ponsel. Hal ini tentunya memudahkan si pengguna helm, tanpa harus menyelipkan ponselnya di helm dirinya dapat berkomunikasi.



Helm dengan desain trendi ini sangat cocok bagi pengguna sepeda motor di perkotaan. 3Logy tersedia dalam pilihan warna klasik hingga warna-warna kesukaan wanita seperti merah dan ungu. Sementara ukurannya mulai dari XS hingga XXL. (ian)




0 komentar:

Posting Komentar