Range Rover Evoque Digemari Pria


detail berita
F: Range Rover Evoque (Azwar F / Okezone)



SUKABUMI- Range Rover Evoque ditahbiskan menjadi SUV paling stylish di dunia. Dengan desain eksterior yang terlihat anggun, elegaan tapi tetap sporty. Wanita dianggap pas bila mengendarai Range Rover Evoque.



Eveque mendapat sentuhan langsung dari Design Director Land Rovern Gerry McGovern. Tidak hanya itu, Victoria Adams, yang tak lain istri dari mantan megastar sepakbola, David Beckham, juga ambil bagian dalam mendesain Evoque. Ini makin menegaskan bila mobil dengan mesin bensin 2.000 cc tersebut, memang ditujukan buat pengendara perempuan.



"Sebenarnya itu dilematis buat kami sebagai ATPM Jaguar Land Rover di Indonesia. Bila Evoque dibranding buat perempuan, nyatanya pembeli Evoque didominasi oleh pria. Kebanyakan konsumen Range Rover Evoque di kami dan importir umum adalah pria. Jadi kami tidak menyebutkan ini SUV khusus perempuan," ujar Trifena S. Rahajoe, Marketing Communication Manager, Grandauto Dinamika, dalam acara media test drive All New Range Rover, di Cikidang, Sukabumi, Jawa Barat, Kamis (4/7/2013).



Trifena melanjutkan, untuk itu pihak Grandauto Dinamika sebagai pemegang merek resmi di Tanah Air, menggelar acara off-road, yang diman salah satunya melibatkan Range Rover Evoque. SUV cantik ini diajak bermain lumpur di trek off-road yang terbilang ekstrim, tanpa melakukan ubahan di sektor manapun termasuk penggunaan ban yang masih standar.



Evoque dirancang menggunakan platform Land Rover LRX, dan menjadi varian All-New Range Rover yang paling ringan serta compact (ringkas). Bermodalkan mesin bensin 2.0 liter dan diesel 2.2 liter, fuel injection, Turbocharger dan Twin Variable Valve Timing, menghasilkan tenaga mencapai 240 PS. Tenaga disalurkan ke sistem penggerak empat roda melalui transmisi Triptonic enam percepatan. Akselerasi 0-100 km/jam mampu ditempuh hanya dalam 7,1 detik.



"Kami membanderol Range Rover Evoque sebesar Rp1,2 miliar dengan status on the road. Mungkin lebih mahal dibanding membelinya lewat importir umum, tapi dengan membeli lewat kami sebagai ATPM, konsumen akan mendapatkan banyak keuntungan seperti garansi 3 tahun, dan kemudahan service," tutup wanita yang akrab disapa Nana ini. (ian)




0 komentar:

Posting Komentar