Menaklukan Medan Off Road Bersama Land Rover


detail berita
F: Line up product Land Rover (Azwar F / Okezone)



SUKABUMI- Pengalaman menjelajah medan off-road dengan varian dari Land Rover adalah hal yang langka. Grandauto Dinamika sebagai ATPM resmi Land Rover di Indonesia, menggelar Amazing Experience Land Rover Off-Road Media Test Drive, di Cikidang, Sukabumi, Jawa Barat.



Grandauto Dinamika membawa SUV andalannya seperti All-New Range Rover Voque (mesin bensin dan diesel), Range Rover Evoque serta Discovery4. Jurnalis media automotif termasuk Okezone, ditantang merasakan kemampuan, kecanggihan, hingga kenyamanan produk Range Rover ini di lintasan off-road.



Trek off-road dengan medan tanah dan gravel (batu kerikil) di Cikidang ini, dibuat sedemikian rupa untuk menantang para penguji dalam mengetes SUV kelas dunia ini.



Kendati sudah berwajah manis dan tidak seseram para pedahulunya, tiga varian Range Rover yang akan diuji ini tetap memiliki kemampuan maksimal menaklukan medan off-road yang tersedia. Desain eksterior yang sudah lebih modern ini memang tampak pas di bawa di perkotaan, bukan hanya untuk lintasan medan berat.



Fitur yang akan dirasakan nantinya antara lain, Hill Descent Control (HDC), Hill Start Assist (HSA), Electronic Traction Control (ETC), Dynamic Stability Control (DSC), Roll Stability Control (RSC), hingga E-Differential dan Air Suspension.



Semua fitur tersebut membuat kendaraan mampu melaju di jalanan dengan kondisi penuh kerikil, rumput, bersalju, lumpur atau pasir. Nantikan reportase selanjutnya tentang uji berkendara tiga varian Range Rover ini. (ian)




0 komentar:

Posting Komentar