Lamborghini Ini Terbuat dari Tiket Lotere


detail berita
F: Lamborghini Countach dari kartu lotere



BOLOGNA - Dalam dunia modifikasi apapun bisa saja dilakukan oleh seorang builder, dari modifikasi ringan dengan biaya murah sampai modifikasi berat dan ekstrim dengan biaya yang fantastis.



Seperti dilansir Autoevolution, sebuah modifikasi unik dilakukan oleh seorang builder yang memodifikasi Lamborghini yang seluruh tubuhnya dibalut dengan ratusan bahkan ribuan tiket lotere.



Namun ternyata Lamborghini tersebut bukanlah Lamborghini asli, melainkan sebuah Lamborghini Countach palsu yang dibangun dari tumpukan kardus bekas yang dibentuk mirip mobil banteng Lamborghini.



Modifikasi unik ini dibuat oleh pasangan sepasang suami istri yang berprofesi sebagai pematung dan pelukis yakni Lauren dan Adam Eckstrom. Lamborghini Countach sendiri merupakan supercar klasik yang sukses pada dekade 1974 sampai produksi supercar ini dihentikan pada 1990.



Sebagai informasi, Lambo Countach dibekali mesin 4,0 liter V12 longitudinal yang mengalami revisi hingga dua kali dan sampai akhirnya mesin yang digunakan adalah mesin berkapasitas 5,2 liter yang dapat menyemburkan tenaga hingga 420 hp. (ian)




0 komentar:

Posting Komentar