Jelang Penutupan PRJ, Pabrikan Motor Banting Harga


detail berita
F: Penjualan sepeda motor di arena PRJ 2013 (ist)



JAKARTA - Perhelatan Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2013 akan berakhir Minggu esok (7/7/2013). Guna meningkatkan penjualan diakhir gelaran para distributor sepeda motor siap memberikan diskon besar-besaran.



Seperti halnya dengan pabrikan sepeda motor Honda yang siap memberikan diskon jor-joran, dan juga berbagai macam hadiah dan bonus menarik kepada para konsumen yang membeli sepeda motor Honda.



"Pasti ada diskon pada akhir penutupan, bisa dua kali lipat dari diskon saat ini dan pastinya akan ada kejutan menarik dari kami dan juga hadiah. Acaranya nanti seperti Midnight Sale dari jam 7 sampai closing," ujar Melyssa, PIC Wahana di booth Honda arena Pekan Raya Jakarta, Kemayoran, Jakarta Pusat.



Hal serupa juga akan dilakukan pesaing Honda, yaitu Yamaha, pabrikan berlambang garpu tala ini juga berencana untuk memberikan diskon besar-besaran menjelang penutupan PRJ.



"Tahun lalu biasanya kami memberikan potongan menjelang penutupan hingga Rp2,5 jutaan, namun untuk sekarang kita belum kasih tahu, pokoknya akan ada kejutan juga," jelas Gerald Jonathan, Kordinator Promosi Yamaha di PRJ.



Lebih lanjut Gerald mengatakan, jika nantinya akan ada diskon besar-besaran untuk varian baru Yamaha seperti Force, X-Ride, dan motor edisi spesial Livery MotoGP tampaknya tidak akan ada diskon karena merupakan produk paling baru.



Sama seperti Yamaha dan Honda, pabrikan sepeda motor lainnya yaitu Suzuki juga akan melakukan hal yang sama seperti dua pabrikan sepeda motor lainnya, menjelang penutupan PRJ akan ada diskon yang cukup menarik dari pabrikan berlambang 'S' tersebut. (ian)




0 komentar:

Posting Komentar