Inden BMW M6 Gran Coupe Tiga Bulan


detail berita
F: BMW M6 (Arief A / Okezone)



JAKARTA - BMW M6 Gran Coupe baru saja resmi mengaspal di Indonesia, mobil ini merupakan varian dengan karakteristik performa tinggi Seri M yang ditambah dengan unsur mewah dan nilai estetika tinggi.



Namun bagi para peminat mobil ini harus rela menunggu lebih lama, pasalnya mobil ini merupakan salah satu mobil eklusif yang hanya datang jika sudah ada pesanan dari konsumen.



"Untuk mobil ini kami tidak diberi jatah berapa, tapi mobil ini akan siap dihadirkan jika ada yang memesan," ujar Helena Abidin, Director Marketing BMW Group Indonesia saat peluncuran BMW M6 Gran Coupe, Kamis (4/7/2013).



Helena Abidin lebih lanjut mengatakan, untuk proses inden atau pemesanan sendiri, konsumen harus menunggu hingga dua sampai tiga bulan sebelum mobil sport performa tinggi ini benar-benar mejeng di garasi.



"bagi para konsumen, kami memberikan kebebasan dalam memilih warnanya, hingga warna jok interior. Karena kami ingin mobil ini menjadi mobil yang eklusif," tambahnya.



BMW M6 Gran Coupe ini sendiri dibanderol dengan harga Rp2,589 miliar off the road, dengan dilengkapi biaya service inclusive berupa perawatan bebas biaya selama lima tahun atau 60 ribu kilometer, mana yang tercapai lebih dahulu. (ian)




0 komentar:

Posting Komentar