Generasi Penerus VW Touran Terungkap


detail berita
F: Calon penerus VW Touran (Inautonews)



WOLFSBURG - Produsen mobil Volkswagen (VW) dikabarkan tengah mengembangkan generasi penerus dari Touran. Wujud model anyar itu pun mulai menghiasi dunia maya.



Dilansir Inautonews, Selasa (9/7/2013) hatchback asal Jerman itu terus dikembangkan dan siap masuk tahap pengujian. Popularitas Touran akan menjadi alasan VW untuk ini meneruskan kesuksesan dan kejayaan Touran.



Model anyar ini akan mendapat penyegaran cukup signifikan pada sisi eksterior maupun interiornya. Selain itu ruang kabin akan mendapat fitur dengan teknologi terbaru.



Saat ini rincian mengenai generasi penerus Touran masih sangat terbatas, namun pabrikan yang bermarkas di Wolfsburg itu mengisyaratkan akan memberikan informasi dalam beberapa bulan kedepan.



Kemungkinan versi produksi dari penerus Touran akan diperkenalkan di ajang Frankfurt Motor Show yang akan berlangsung pada September mendatang.



Sebagai informasi sejumlah model Touran di produksi di pabrik VW di sejumlah negara seperti Jerman, China dan Indonesia. Mobil ini memiliki dimensi panjang 4.405 mm, lebar 1.795 mm dan tinggi 1.635 mm dengan wheelbase 2.680 mm. (ian)




0 komentar:

Posting Komentar