Di Usia ke-20 Tahun, Suzuki Alto Nge-Pink


detail berita
F: Suzuki Alto 20th Anniversary Edition (Carnewschina)



BEIJING - Pabrikan mobil asal Jepang Suzuki, telah resmi meluncurkan Alto edisi perayaan ulang tahun ke-20 yang bertajuk Suzuki Alto 20th Anniversary Edition.



Seperti dilansir CarNewsChina, Senin (2/7/2013), mobil edisi khusus dari pabrikan berlambang S ini hanya akan menggebrak pasar China dengan warna yang cukup genit yaitu merah muda alias nge-Pink.



Suzuki Alto edisi spesial ini akan dibanderol mulai dari 52.400 yuan atau setara dengan Rp84,8 juta sampai dengan 61.400 Yuan atau setara dengan Rp99,3 juta.



Suzuki Alto 20th Anniversary Edition ini merupakan varian khusus untuk merayakan hari jadi perusahaan patungan antara produsen mobil Chang'an dengan Suzuki. Kedua perusahaan ini telah membuat generasi kedua Suzuki Alto pada Juni 1993 lalu.



Alto edisi spesial ini akan hadir dengan trip karet pintu, spoiler belakang, interior dengan warna pink, serta lencana ulang tahun ke-20. Suzuki Alto ini Dipersenjatai dengan mesin empat silinder berkapasitas 1,0 liter yang mampu menghasilkan tenaga hingga 71 tenaga kuda dan torsi maksimal 92Nm. (ian)




0 komentar:

Posting Komentar