BMW X5 Terbaru Unjuk Kebolehan


detail berita
F: BMW X5 Facelift (Inautonews)



MUNICH - Produsen mobil premium BMW mulai menggoda publik lewat promo model terbaru mereka X5 F15. Tidak hanya menampilkan desain eksterior yang anggun tetapi juga menyuguhkan performa dan kecanggihan fitur-fitur didalamnya.



Dalam video promo tersebut, BMW X5 F15 tidak hanya menampilkan kemampuannya di jalan raya yang mampu memberikan kenyamanan berkendara dan tetapi juga aura sebuah kemewahan.



Selain itu, mobil ini juga menunjukkan kemampuannya di medan off-road. Pabrikan asal Jerman tersebut seakan-akan ingin menunjukkan dibalik tampang yang begitu menggoda terdapat performa luar biasa yang siap melahap medan berat sekalipun.



Sebagai informasi, xDrive50i dipersenjatai mesin V8 4.4 liter yang sanggup memuntahan daya hingga 450 hp dengan torsi puncak 650 Nm. Model ini mampu berakselerasi dari keadaan diam hingga 100 kpj dalam waktu 5 detik.



Sementara xDrive30d mengusung mesin 3.0 liter Twin Turbo dengan tenaga mencapai 258 hp dan torsi 560 Nm. Sedangkan versi M40d menggunakan mesin enam silinder tri-turbo yang sanggup memproduksi tenaga 381 hp dengan torsi 740 Nm. (ian)




0 komentar:

Posting Komentar