BMW M6 Gran Coupe Resmi Sapa Indonesia


detail berita
F: BMW M6 (Arief A / Okezone)



JAKARTA - BMW Group Indonesia hari ini resmi meluncurkan BMW Seri M terbarunya, dan membuktikan bahwa M masih merupakan huruf abjad paling kuat di dunia.



Variasi bentuk kedua dari mobil sport dengan performa tinggi BMW M6 ini dihadirkan untuk pertama kali di Jakarta dalam sosok BMW M6 Gran Coupe, bersanding dengan model BMW M6 Coupe yang sudah diluncurkan sebelumnya. Anggota terbaru dari keluarga M6 ini telah mengusung seluruh karakteristik performa tinggi BMW Seri M, ditambah dengan unsur mewah dan nilai estetika tinggi.



"Indonesia telah memberikan sambutan yang sangat baik untuk 7 model BMW Seri M, yang sebelumnya telah diluncurkan dalam periode empat tahun, prestasi ini memegang peranan penting bagi kesuksesan BMW Seri M," ujar Helena Abidin, Director of Marketing BMW Group Indonesia di Eurokars Showroom, Jalan Panjang Kebon Jeruk, Kamis (4/7/2013).



BMW M6 Gran Coupe terbaru ini merupakan jenis Coupe empat pintu dengan sentuhan garis-garis yang sporty dan elegan ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur unik, salah satunya atap yang terbuat dari bahan plastik berserat yang diperkuat karbon (Carbon Fibre-reinforced plastic, CFRP).



Ruang interior lebih luas, memungkinkan penumpang di tempat duduk belakang BMW M6 Gran Coupe menikmati kenyamanan optimal, selain juga disediakan tempat duduk ekstra belakang untuk mengakomodasi perjalanan jarak dekat.



BMW Seri M6 Gran Coupe ini dipersenjatai dengan mesin V8 putaran tinggi berteknologi M Twin Turbo dengan tenaga 560 tenaga kuda dengan torsi maksimal 680 Nm yang memungkinkan BMW M6 Gran Coupe ini dapat melesat dari 0 sampai 100 km/jam hanya dalam 4,2 detik dan akselarasi maksimum sebesar 250 km/jam.



Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi tujuh percepatan M Double Clutch dengan Drivelogic. Sistem manajemen transmisi elektronis ini membantu memastikan pemilihan gigi yang tepat untuk mendapatkan traksi yang optimum. (ian)




0 komentar:

Posting Komentar