BMW M6 Gran Coupe Penantang Porsche Panamera


detail berita
F: BMW M6 (Arief A / Okezone)



JAKARTA - Sedan Sport Coupe terbaru dari produsen mobil premium BMW M6 Gran Coupe resmi hadir di tanah air, mobil ini merupakan mobil performa tinggi yang merupakan kasta tertinggi dari seluruh lineup BMW.



Secara desain, mobil ini sangat menonjolkan tampilan yang sangat menarik dan aerodinamis, mulai dari bagian atap dan samping, dari arah depan hingga buritan dengan aksen garis siluet yang dinamis, sehingga mobil ini terlihat lebih luas.



Menurut Head of Corporate Communication BMW Group Indonesia, Jodie O'tania, BMW M6 Gran Coupe ini jika dilihat dari desain dan performa merupakan pesaing yang serius dari mobil-mobill sport premium.



"BMW M6 Gran Coupe ini jika dilihat dari desain akan menjadi pesaing langsung dari Porsche Panamera dan juga Aston Martin Rapide," ujar Jodie O'tania saat peluncuran BMW M6 Gran Coupe di Eurokars Showroom di Jalan Panjang, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.



BMW M6 Gran Coupe ini sendiri dibanderol dengan harga Rp2,598 miliar off the road. Soal warna pihak BMW Indonesia memberikan kebebasan bagi konsumennya untuk memilih warna yang disukainnya, karena pihak BMW ingin menjadikan mobil ini sebagai salah satu mobil yang eklusive di kelasnya.



Mobil ini terlihat semakin mewah dengan balutan velg M double-spoke ekslusif yang terbuat dari bahan alumunium 20 inci serta ujung knalpot ganda pada bagian belakang mobil dan kabin mobil ini juga didesain sporty dengan ciri khas M Series yang luas dan mewah. (ian)




0 komentar:

Posting Komentar