BMW M6 Gran Coupe Cuma "Minum" BBM Terbaik


detail berita
F: BMW M6 (Arief A / Okezone)



JAKARTA - BMW Group Indonesia sebagai agen tunggal pemegang merek BMW di Tanah Air, resmi menelurkan sedan sport berperforma tinggi, BMW M6 Gran Coupe yang merupakan kasta tertinggi dari semua line-up BMW.



Sedan Sport Coupe empat pintu ini sendiri mengadopsi mesin V8 berteknologi M TwinPower Turbo dengan daya 560 tenaga kuda dan torsi puncak sebesar 680 Nm.



Menurut Dennis Kadaruskan, Product Planning Manager BMW Indonesia, mesin ini merupakan mesin asli yang langsung dibawa dari kampung halamannya untuk pasar Indonesia.



"Kami tidak pernah melakukan perubahan mesin alias down grade untuk produk-produk BMW yang kami bawa, jadi ini mesin terbaik yang kami persembahkan untuk pasar Indonesia," jelas Dennis kepada wartawan saat peluncuran BMW M6 Gran Coupe di Eurokars Showroom, Kamis (4/7/2013).



Lebih lanjut Dennis mengatakan, pihaknya tidak bosan-bosan untuk menyarankan kepada para pemilik kendaraan BMW khusunya pemilik BMW M6 Gran Coupe ini untuk menggunakaan bahan bakar berkualitas.



"Kami sarankan bagi para pemilik BMW untuk gunakan BBM berkualitas seperti Pertamax plus, Shell V-Power, atau pun Total Performance," tambah Dennis.



Dengan menggunakan bahan bakar berkualitas, konsumen juga dapat merasakan performa mesin yang lebih optimal. Karena penggunaan bahan bakar berkualitas turut membantu kinerja mesin menghasilkan daya yang maksimal saat dikendarai. (ian)




0 komentar:

Posting Komentar