Beginikah Wujud BMW Seri 2 Coupe?


detail berita
F: BMW Seri 2 Coupe (humster3d)



MUNICH - Gambar penggoda dari BMW Seri 2 Coupe kini semakin marak di media digital. Penampakannya yang terakhir ini bisa jadi penampilan perdananya sebelum menuju model produksi.



Sebelumnya, model BMW Seri 2 Coupe sering kepergok kamera jurnalis lapangan dalam beberapa bulan terakhir ketika sedang di uji coba. Bahkan prototipe BMW Seri 2 pernah mengalami kecelakaan di Autobahn, Jerman, setelah pengemudinya kehilangan kendali saat sesi pengujian.



Berdasarkan foto-foto yang pernah ada, sekarang kita dapat memperkirakan wujud asli dari BMW Seri 2 Coupe, seperti gambar di atas yang diambil dari humster3d.com, Jumat (5/7/2013). Perkiraannya model ini dilengkapi juga dengan paket sport milik M untuk lebih mendekatkan diri dengan penggemar BMW.



Prediksinya juga BMW Seri 2 Coupe akan diberi senjata mesin berkapasitas 2.0 liter empat silinder bensin. Akan ada tiga besaran tenaga yang dihasilkan, yakni 150 HP, 177 HP, dan 218 HP. Tidak hanya itu, mesin diesel juga tersedia yang mampu menghasilkan 214 HP dan memiliki torsi yang lebih besar.



Model ini mungkin saja mendapatkan versi M di tahun depan setelah peluncurannya, bahkan bukan tidak mungkin varian hybrid merunut dari akan tersedianya tipe hybrid di setiap model BMW di masa depan. Mesin segaris enam silinder 3.0 liter dengan tenaga 315 HP juga bukan tidak mungkin dibenamkan di BMW Seri 2 Coupe. (ian)




0 komentar:

Posting Komentar