Begini Tampang Nissan GT-R Kalau Tanpa Atap


detail berita
F: Nissan GT-R Convertible vesi NCE (Autoevolution)



TOKYO - Nissan GT-R dikenal sebagai mobil sport berperforma tinggi. Mobil sport asal Jepang ini hanya tersedia dalam pilihan dengan atap permanen. Tetapi pernahkah Anda membayangkan jika GT-R hadir dengan pilihan atap terbuka (convertible)?



Dilansir Autoevolution, Selasa (9/7/2013) sebelumnya hyper car Bugatti berhasil merancang sebuah Veyron dengan atap terbuka. Hasilnya begitu mempesona. Mobil bertenaga lebih dari 1000 hp itu tampil elegan.



Lalu bagaimana dengan GT-R jika mengadopsi model ini? Newport Convertible Engineering (NCE) mencoba mengimajinasikannya jika salah satu mobil sport legendaris itu tampil dengan atap terbuka.



Hasilnya tidak terlalu mengecewakan. Bahkan GT-R tampil lebih garang dengan atap yang dipangkas. Aura sporty kian mencuat kala lampu depan meruncing keatas.



Meski begitu jika Nissan benar-benar tertarik untuk menghadirkan GT-R versi Convertible nampaknya akan menemui kesulitan mengingat mobil ini dikenal sebagai mobil cepat. Tentu akan dilakukan sejumlah ubahan untuk menyesuaikan tampilan dengan performanya.



Sebagai informasi, NCE banyak menghabiskan waktu untuk memodifikasi dengan memangkas bagian atap sejumlah mobil. Salah satu hasilnya adalah sedan empat pintu Acura TL. (ian)




0 komentar:

Posting Komentar