Bandung Kota Potensial Bagi Vespa


detail berita
F: Vespa LXV 150ie 3V (ist)



BANDUNG - Menanggapi kelahiran model LXV 150i.e yang baru saja diluncurkan bulan lalu saat gelaran Pekan Raya Jakarta 2013 di Kemayoran, Jakarta Pusat. Piaggio Indonesia sebagai pemilik brand Vespa di Tanah Air mengajak kalangan pewarta untuk mencoba berbagai macam kelebihan skuter yang menghidupkan kembali desain klasik 1960.



"A Timeless Journey of Vespa LXV" adalah slogan yang mengiringi perjalanan selama 3-4 Juli 2013 di kota Bandung. Kota ini kembali menjadi pilihan Piaggio Indonesia karena selain Jakarta, Bandung dianggap punya potensi besar untuk Vespa.



"Bandung merupakan salah satu kota potensial untuk kita. Karena kotanya sendiri sangat nyaman untuk riding, udaranya masih sangat nyaman, kebiasaanya masyarakatnya juga ada yang naik skuter, anak-anak muda disini sangat kental dengan lifestyle," kata Marketing Director Piaggio Indonesia, Pratiwi Halim di Bandung, Rabu (3/7/2013).



"Disini kita bicara penampilan baru desain LXV yang vintage dan retro, ini berkesinambungan dengan kota Bandung. Secara konsep sangat cantik untuk dikemas," tambahnya.



Rencananya sore hari tadi test ride sudah bisa dilakukan namun hujan deras yang mengguyur kota Kembang jadi alasan kongkret sebanyak 20 perwakilan media harus mengurungkan niat merasakan LXV150i.e keliling kota bunga. Sesi test ride pun ditunda hingga esok pagi. (ian)




0 komentar:

Posting Komentar