Adjie Pangestu Kepincut Triumph


detail berita
F: Adjie Pangestu (Arif Julianto)



JAKARTA - Pecinta motor gede atau moge saat ini memang berasal dari berbagai kalangan dan profesi, tidak terkecuali dari kalangan artis dan selebritis yang saat ini menjadikan motor gede sebagai bagian dari gaya hidup.



Pesinetron Adjie Pangestu mengaku telah mencintai dunia automotif sejak SMA dan memang sudah lama bergelut dengan motor-motor gede. Selain moge Adjie juga sering menggunakan Vespa sebagai kendaraan pribadinya.



"Automotif itu ibarat pengalihan fungsi, yang dulu hanya hobi sekarang menjadi kebutuhan. Kebutuhan untuk beraktifitas dijalanan macet Jakarta," ungkap Adjie Pangestu saat bertandang ke Okezone, Rabu (10/7/2013).



Lebih lanjut pria berusia 43 tahun ini mengaku sangat menggemari motor gede dengan gaya klasik sport. Saat ini pemilik nama lengkap Adjie Mindosio Pangestu ini tengah menggunakan moge klasik Triumph 900cc.



"Saya memilih Triumph karena saya suka motor gede bergaya klasik sport, saya sudah mencoba beberapa motor seperti sport dan juga Harley Davidson tetapi tidak ada yang cocok," tambah pria kelahiran Semarang, Jawa Tengah ini.



Pesinetron yang juga menggemari mobil klasik Mercy Tiger ini juga sempat mengalami kecelakaan beberapa waktu lalu, namun hal tersebut tidak membuatnya jera untuk menunggangi motor gedenya.



"Pasca jatuh kemaren saya tidak kapok riding menggunakan moge, namun saat ini saya lebih hati-hati dan tidak boleh takabur serta harus mawas diri. Saat berada di jalan apapun bisa saja terjadi jadi lebih baik hati-hati," tutup mantan suami Annisa Trihapsari ini. (ian)




0 komentar:

Posting Komentar